Download 3 Dara 2015 WEBDL Indonesia

Image result for 3 dara

Film 3 (Tiga) Dara 2015 Bluray Full Movie, Film Comedi "3 Dara" 2015 merupakan garapan dari MNC Pictures, film ini di sutradarai oleh Ardy Octaviand dan turut di bintangi aktor- aktor handal film layar lebar seperti Tora Sudiro, Adipati Dolken, Tanta Ginting dan Rianti Cartwright. 3 Dara akan tayang di bioskop mulai 23 September 2015

Detail Cast dan Crew Film 3 Dara (2015)


Genre : Drama
Produser : Toha Essa, Rina Yanti Harahap
Sutradara : Ardy Octaviand
Penulis : Nataya Bagya
Pemain Film :

Tora Sudiro sebagai (Affandy)
Adipati Dolken sebagai (Djay)
Tanta Ginting sebagai (Richard)
Rianti Cartwright sebagai (Psikolog)
DJ Yasmine
Lembu Jati
Indra Birowo
Sarah Aryo
Ayushita
Hengky Solaiman

Produksi : MNC Pictures
Tanggal Rilis : 23 September 2015
Negara : Indonesia
MPPA Rating : R13+



Sinopsis Film 3 Dara (2015)


Film '3 Dara' menceritakan tentang 3 orang sahabat karib yaitu Jay (Adipati Dolken), Afandy (Tora Sudiro) dan Richard (Tanta Ginting).Afandi sendiri sudah menikah dan dikaruniai seorang anak perempuan. sementra Jay sudah melakukan pertunangan dengan seorang wanita cantik. dan Richard juga seudah mempunyai pacar walaupun dia lebih memilih LDR yang sudah menjadi komitmennya.

Ke tiga sahabat sesebut yang sudah mempunyai pasangan masing-masing setiap hari tampil bersih rapi macho dan cool, agar setiap wanita yang di sampingnya merasa terpikat dan jatuh hati.

Suatu hari timbul lah masalah yang harus Jay, Afandy dan Richard hadapi, masalah tersebut muncul ketika mereka pergi kesebuah bar dan bertemu dengan seorang pelayan bar yang sangat cantik dan menggoda bernama Mel, Mel mengutuk ke tiga pria tersebut karena kelakuannya yang tidak baik kepada setiap wanita.

Dari saat itulah muncul berbagai kesialan yang menimpa ketiga sahabat tersebut. Karena ttidak betah dengan kesialan yang terus menimpa mereka, mereka meminta bantuan kepada Windy (Rianti Catwright), Windy merupakan seorang Psikolog yang sangat lihai sekali dalam menangani berbagai masalah. Windy juga mengatkan bahwa mereka terserang penyakit PMS yang berdapak pada perubahan karakter mirip perempuan, walaupun fisik mereka berubah. Ketiga pria tersebut akhirnya sering berkonsultasi kepada Windy, supaya penyakit yang mereka alami kembali sembuh.



Link Download: DOWNLOAD

0 Response to "Download 3 Dara 2015 WEBDL Indonesia"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Tengah Artikel 2

SafelinkU | Shorten your link and earn money

Iklan Bawah Artikel